Park Seo Joon Ingin Terus Berakting Setelah Mengetahui Aktingnya Mampu Sembuhkan Depresi

Rizki Adis Abeba | 30 Juli 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi seorang aktor terkenal, Park Seo Joon menyadari dirinya kini memberi pengaruh besar bagi kehidupan banyak orang. Hal ini diutarakan Park Seo Joon dalam wawancara terbaru dengan Hankook Ilbo.

“Ketika pertama kali debut, saya ingin fokus berakting dan saya punya ambisi pribadi yang besar. Namun setelah saya mempunyai banyak penggemar, saya menyadari bahwa banyak orang yang terpengaruh (oleh akting saya). Contohnya, ada seseorang yang mengalami depresi pasca melahirkan yang mengatakan bahwa mereka bisa mengatasi masalahnya setelah menyaksikan akting saya. Saya pikir (proyek-proyek akting saya) telah membuat dampak besar,” ungkap Park Seo Joon.

Seiring bejalannya waktu dan bertambahnya penggemar, Park Seo Joon kini memandang akting bukan hanya wadah untuk mencapai ambisinya. Namun berakting dengan sungguh-sungguh juga merupakan cara membalas cinta dan perhatian penggemar.

“Saya merasa harus mengembalikan cinta yang saya dapatkan. Ketika seseorang mengalami kesulitan, saya akan berusaha membantu mereka. Saya memikirkan cara yang terbaik untuk mengembalikan cinta (penggemar) tanpa ad perasaan negatif. Inilah alasan mengapa saya terus berakting,” urai Park Seo Joon.

Selain alasan itu, Park Seo Joon juga terus berakting untuk menantang dirinya dalam mencoba hal-hal baru. “Saya sudah mempunyai banyak pengalaman lewat berbagai proyek dan saya melihat sekarang adalah saat yang tepat untuk memanfaatkan pengalaman yang sudah saya miliki. Saya punya obsesi untuk mencoba hal-hal baru. Selagi saya masih punya citra muda dan segar, ini adalah waktu yang tepat untuk terus menunjukkan sisi baru diri saya,” bilang Park Seo Joon.

Disamping tampil sebagai cameo di film Parasite yang memenangkan penghargaan Festival Film Cannes, saat ini Park Seo Joon sedang menantikan penayangan film terbarunya, The Divine Fury, yang akan tayang mulai 31 Juli mendatang.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait