Unggah Foto di Pemakaman Sang Ayah, Samuel Kim Tulis Pesan Mengharukan Ini

Rizki Adis Abeba | 30 Juli 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Samuel Kim akhirnya muncul di media sosial setelah sang ayah dikabarkan meninggal dunia pada 17 Juli lalu. Pada Selasa (30/7), tepat di hari ulang tahun sang ayah, Samuel Kim mengunggah foto dirinya sedang berdiri di samping peti jenazah ayahnya.

Dengan wajah yang terlihat sedih, Samuel Kim pun menuliskan pesan mengharukan untuk mendiang ayahnya tercinta, Jose Arredondo.

“Selamat ulang tahun, Ayah. Kalu selalu di dalam hatiku. Kau adalah legenda bagiku. Aku ingin menjadi sepertimu di masa depan. Aku sangat merindukanmu. Aku mencintaimu, Ayah,” tulis Samuel Kim dengan menyertakan tagar #restinpeace #JoseArredondo.

Tidak heran jika Samuel Kim masih diliputi duka. Pasalnya ayah Samuel Kim, Jose Arredondo, dikabarkan meninggal dunia secara mengejutkan. Stasiun televisi Amerika, KGET, melaporkan Jose Arredondo meninggal dunia setelah menjadi korban aksi pembunuhan di rumahnya di Cabo San Lucas, Meksiko.

Namun hingga saat ini Samuel Kim belum memberikan pernyataan resmi mengenai tragedi kematian sang ayah. Samuel Kim yang terakhir kali muncul dalam pemberitaan terkait pengajuan pemutusan kontrak dengan agensinya, Brave Entertainment, pun belum kembali aktif di dunia hiburan. Turut berduka cita, Samuel Kim!

(riz/bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait