Siapkan Pertunjukan Spektakuler, NU'EST Tak Sabar Bertemu Penggemar Di Indonesia

Christiya Dika Handayani | 1 Agustus 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy band asal Korea Selatan, NU'EST mengungkap kebahagiaannya menerima begitu banyak cinta dari penggemarnya yang disapa L.O.Λ.E jelang konser mereka di Indonesia. Hal ini diketahui dari video singkat yang diunggah promotor, Mecima Pro di kanal YouTube-nya.

Tak hanya mengucapkan terima kasih, grup yang digawangi JR, Ren, Baekho, Minhyun, dan Aron ini juga menjanjikan pertunjukan yang luar biasa untuk penggemarnya.

"Terima kasih sudah mengirimkan banyak pesan untuk kami. Kami sudah mempersiapkan berbagai penampilan spektakuler untuk bisa memberikan konser terbaik. Jadi pastikan kalian datang," kata JR di video tersebut.

Tak hanya itu saja, mereka pun mengaku senang dan tak sabar untuk menunjukkan kerja kerasnya pada penggemar mereka di konser perdana mereka di Indonesia ini.

"Kami sangat senang dan tak sabar untuk akhirnya bertemu L.O.Λ.E di Indonesia. Kami juga sangat tidak sabar untuk konser pertama kami di Indonesia dan bekerja sangat keras untuk memberikan yang terbaik. Nantikan ya," ujar Baekho melalui e-interview dengan promotor Mecima Pro yang diterima tabloidbintang.com.

Seperti diketahui, NU'EST siap menggelar konser bertajuk Segno in Jakarta. Rencananya, konser ini akan dilangsungkan di Istora Senayan pada Sabtu, 3 Agustus 2019.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait