Kiseop Eks U-KISS Mengumumkan Rencana Pernikahan Dengan Jung Yuna Lewat Surat Ini

Rizki Adis Abeba | 2 Agustus 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski diketahui sedang menjalani wajib militer, mantan personel U-KISS, Kiseop, tiba-tiba mengejutkan publik dengan surat pemberitahuan soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Jung Yuna. Pada Kamis (01/08) Kiseop mengunggah sebuah surat tulisan tangan bersama dengan sebuah foto prewedding.

“Halo semuanya, ini Kiseop. Saya menulis ini karena ada sesuatu yang ingin saya umumkan ke kalian semua. Kalian mungkin akan terkejut, namun saya menulis ini karena saya telah bertemu dengan orang yang saya ingin menghabiskan sisa hidup saya bersamanya,” tulis Kiseop.

Kiseop akan menikah dengan aktris sekaligus model, Jung Yuna, yang pernah bernaung di agensi yang sama dengan Kiseop, Nhemg. Bagi Kiseop, Di mata Kiseop, Jung Yuna adalah sosok yang tepat untuk menghabiskan sisa hidupnya.

“Dia seseorang yang sangat berharga dalam hidup saya. Mulai sekarang, saya ingin bertanggung jawab atas kebahagiaannya, untuk dia yang terus-menerus hanya menatap saya untuk waktu yang lama. Karena itu, saya berjanji untuk menikahinya sehingga saya bisa berjalan menuju hari-hari yang indah bersamanya,” ungkap Kiseop.

Kiseop berterima kasih kepada para penggemar yang selama ini memberikan cinta dan dukungan untuk dirinya semenjak debut hingga sekarang. Ia juga meminta agar penggemar memberikan restu untuk pernikahannya dengan Jung Yuna.

“Saya tidak akan pernah melupakan kalian dan akan hidup dengan bahagia. Saya akan mengembalikan (cinta penggemar) dengan tantangan baru dan citra yang lebih baik di masa mendatang. Saya juga sangat menghargai jika kalian memberikan restu dan dukungan pada kami di hari-hari indah yang akan kami jalani bersama,” pinta Kiseop.

Pernikahan Kiseop dan Jung Yuna akan digelar pada 24 Agustus. Komedian Kim Yong Myung akan menjadi MC pernikahan, sementara penyanyi Huh Gak akan menyanyikan lagu pemberkatan. Selamat, Kiseop dan Jung Yuna!

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait