Umumkan Rencana Pernikahan Saat Wajib Militer, Kiseop Eks U-KISS Akui Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 1 Agustus 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel U-KISS, Kiseop, mengumumkan rencana pernikahan dengan Jung Yuna pada Kamis (01/08). Rencana pernikahan Kiseop yang akan digelar pada 24 Agustus mendatang terbilang mengejutkan, apalagi saat ini Kiseop baru saja menjalani wajib militer. Apa yang membuat Kiseop mantap menikaih Jung Yuna dan bagaimana perjalanan cinta mereka?

Dalam wawancara di sebuah stasiun televisi, Kiseop mengakui, meski bukan keputusan yang mudah, ia merasa sudah mantap untuk meresmikan hubungan dengan Jung Yuna ke jenjang pernikahan.

“Tidak mudah untuk memutuskan menikah selagi bekerja sebagai pekerja publik. Saya sangat gugup, namun saya lebih bersemangat untuk hari-hari yang akan ami jalani bersama di masa depan,” ungkap Kiseop.

Kiseop bertemu Jung Yuna di agensi lama Kiseop, Nhemg. Pada sata itu Jung Yuna masih berstatus sebagai trainee yang bersiap debut. Jung Yuna juga sempat menjadi model videoklip single Jepang U-KISS yang berjudul “Distance”. Sedangkan kontrak eksklusif Kiseop dengan Nhemg telah berakhir pada 16 Mei lalu.

Usia yang sepadan membuat Kiseop merasa cocok di segala aspek dengan Jung Yuna. “Jung Yuna dan saya sama-sama kelahiran tahun 1991, jadi kami awalnya berteman namun lama-lama berkembang menjadi pasangan (kekasih),” beri tahu Kiseop.

Meski sudah tidak tergabung dalam grup U-KISS, Kiseop juga berterima kasih kepara para personel U-KISS yang telah mendukung hubungannya dengan Jung Yuna. Ia pun semakin mantap menikahi Jung Yuna setelah mendapat restu dari rekan-rekannya di U-KISS.

“Ketika pertama kali memberi tahu para personel, mereka menerimanya dengan baik dan berkata pada saya, ‘Ini adalah anugerah’ dan ‘Kau bisa menajdi percaya diri’,” kenang Kiseop.

Kiseop menjalani wajib militer sejak 21 Maret tahun ini. Ia ditempatkan sebagai tentara pekerja pelayanan publik karena kondisi herniasi sendi yang dideritanya sejak lama.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait