Reuni Wanna One Dihadiri Semua Personel Kecuali Yoon Ji Sung dan Kang Daniel

Rizki Adis Abeba | 8 Agustus 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para mantan personel Wanna One kembali berkumpul untuk merayakan hari jadi Wanna One yang ke-dua tahun pada Rabu (07/08) lalu. Reuni ini memang sudah menjadi janji para personel Wanna One ketika mengakhiri promosi Wanna One akhir tahun ini.

Namun dari sebelas orang personel, hanya sembilan personel yang menghadiri reuni tersebut. Reuni Wanna One dihadiri oleh Park Ji Hoon, Kim Jae Hwan, Bae Jin Young, Hwang Min Hyun, Lee Dae hwi, Park Woo Jin, Ong Seong Wu, Lai Kuan Lin, dan Ha Sung Woon.

Lai Kuan Lin yang saat ini menetap di Tiongkok dikabarkan menyempatkan diri terbang ke Korea di hari yang sama dengan rencana reuni Wanna One. Begitu pula dengan Hwang Min Hyun yang saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan pentas drama musikal dan promosi NU’EST menyempatkan diri hadir di reuni Wanna One, meski ia harus meninggalkan acara lebih awal karena sudah ditunggu kegiatan lain.

Sementara itu leader grup Yoon Ji Sung berhalangan hadir karena sedang menjalani wajib militer.

“Meskipun saat ini sedang menjalani wajib militer sehingga tidak bisa menghadiri reuni Wanna One, Yoon Ji Sung mengutus sang manajer untuk menghadiri reuni dan membayar makanan untuk para personel Wanna One,” ungkap seorang sumber.

Selain Yoon Ji Sung, Kang Daniel yang sedang ramai dibicarakan berkat hubungan asmaranya dengan Jihyo TWICE juga tidak menghadiri di reuni Wanna One. Agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment menjelaskan absennya Kang Daniel dari reuni Wanna One disebabkan karena saat ini ia sedang mempersiapkan kegiatan promosi dan jumpa penggemar di beberapa negara di Asia.

(riz / gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait