Jung Hae In Beri Hadiah Mobil Mewah Untuk Manajer yang Dampingi Sejak Awal Karier

Rizki Adis Abeba | 9 Agustus 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik kesuksesan seorang artis, pasti ada manajer yang turut berjuang untuk meraih kesuksesan itu. Untuk membalas jasa sang manajer, aktor Jung Hae In memberikan sebuah hadiah mahal untuk sang manajer yang sudah lama mendampinginya.

Pada Jumat (09/08), agensi FNC Entertainment membenarkan bahwa Jung Hae In baru membelikan sang manajer hadiah berupa sebuah mobil mewah. “Benar bahwa Jung Hae In menghadiahi manajernya dengan mobil buatan luar Korea,” ungkap perwakilan FNC Entertainment.

Sebenarnya memberikan hadiah mewah, apalagi sebuah mobil, untuk manajer bukanlah hal yang umum dilakukan para selebriti Korea. Namun Jung Hae In tidak segan-segan memberikan hadiah mewah tersebut kepada sang manajer karena telah setia mendampinginya sejak awal karier.

Konon sang manajer telah mendampingi Jung Hae In semenjak ia bergabung dengan FNC Entertainment dan debut akting lewat serial Bride of the Century pada 2014 silam. Karier Jung Hae In sendiri semakin berkilau setelah ia sukses membintangi serial Something in The Rain pada 2018 lalu.

Tahun ini Jung Hae In membintangi serial One Spring Night yang baru usai penayangannya pada Juli lalu. Saat ini Jung Hae In tengah mempersiapkan proyek film terbarunya, Tune In for Love, yang ia bintangi bersama Kim Go Eun. Menurut rencana Tune In for Love akan mulai tayang pada 28 Agustus mendatang.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait