Hari Pertama Libur Panjang BTS, Jimin Tidur Hingga 10 Jam

Rizki Adis Abeba | 13 Agustus 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Big Hit Entertainment telah resmi mengumumkan bahwa semua personel BTS akan menjalani liburan panjang selama dua bulan. Masa libur ini diberikan kepada BTS yang telah bekerja keras selama enam tahun belakangan hingga memperoleh kesuksesan seperti sekarang.

Dalam siaran langsung V live pada Selasa (13/8), Jimin mengungkapkan apa saja yang ia lakukan di hari pertama liburan dan apa saja rencana yang akan ia lakukan untuk mengisi liburan.

Ternyata hal yang dilakukan Jimin di hari pertama liburannya adalah berhibernasi alias tidur panjang. Dalam siaran langsung Jimin mengaku bahwa ia tidur selama sekitar sepuluh jam, sebuah kemewahan yang sangat jarang didapat selama enam tahun belakangan.

“Haruskah saya berkata jujur? Benar-benar jujur? Saya baru bangun tidur dan ini jam 4 pagi. Saya tidur sepanjang hari, lalu makan dan datang ke sini. Saya sangat malu. Saya tidak tahu saya tidur selama ini. Sepertinya saya tidur sepuluh jam hari ini. Saya tidur terlalu banyak sehingga punggung saya sakit,” ungkap Jimin.

Meskipun dibebaskan untuk melakukan hal apapun yang diinginkan selama liburan, Jimin mengatakan kalau dirinya tetap ingin menghabiskan waktu liburannya bersama para penggemar atau disebut Army. Ah, so sweet!

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait