Jimin BTS akan Habiskan Liburan dengan Melakukan Hal Ini di Rumah

Rizki Adis Abeba | 13 Agustus 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para personel BTS tengah menikmati liburan panjangnya. Dengan mempertimbangkan permintaan penggemar dan kondisi para personel BTS yang telah bekerja keras sejak debut enam tahun silam, Big Hit Entertainment memberikan liburan selama dua bulan ke depan.

Namun kendati mempunyai banyak waktu untuk bersenang-senang dan melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan dihari biasanya, Jimin memilih untuk menghabiskan waktu liburannya dengan beristirahat. Dalam siaran langsung V Live pada Selasa (13/8), Jimin mengaku tidak mempunyai rencana untuk pergi liburan ke manapun. Ia justru terkesan kebingungan dengan apa yang harus ia lakukan selama liburan.

“Saya mendengar pengumuman resmi untuk liburan kami dirilis kemarin. Namun saya tidak punya rencana apapun, jadi ini adalah masalah. Setiap kali mendapat waktu sendirian, tidak banyak hal yang saya lakukan. Sepertinya yang saya lakukan hanya membuang waktu,” aku Jimin.

Sejauh ini, Jimin membayangkan kehidupannya selama liburan hanya benar-benar fokus untuk beristirahat di rumah. “Saya hanya bermain musik dan menggunakan tablet saya untuk membuat lagu dan berlatih menyanyi. Saya berjalan-jalan di sekitar rumah, membuka kulkas, dan hanya menghabiskan waktu seperti itu,” ungkap Jimin. “Saya hanya berbaring di sofa dan memainkan ponsel saya. Waktu akan berlalu seperti itu jadi saya belum tahu apa yang harus saya lakukan,” lanjut Jimin.

Selain fokus beristirahat dan menghabiskan waktu liburan selama dua bulan di rumah, Jimin berencana untuk menghabiskan liburan dengan berolahraga. Jimin beralasan ia mempunyai stamina yang agak lemah sehingga butuh berolahraga untuk meningkatkan kekuatan fisiknya.

“Saya berencana untuk pergi ke gym setelah bicara pada kalian. Rencana saya adalah berolah raga sedikit lebih keras,” tandas Jimin.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait