Jimin BTS Merasa Ada yang Hilang jika Mendapat Waktu Liburan Terlalu Panjang

Rizki Adis Abeba | 13 Agustus 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS mendapatkan liburan selama dua bulan. Selama waktu liburan ini berarti BTS juga tidak menjalani rutinitas mereka tampil di berbagai acara musik serta konser. Namun sebagai artis idola yang telah menjalani masa pelatihan dan promosi bertahun-tahun, Jimin merasa ada yang hilang.

“Sudah beberapa bulan sejak konser terakhir kami. Menurut saya para personel (BTS) pasti merasa aneh jika kami tidak tampil (di panggung) karena kami sudah melakukannya sejak lama. Begitu juga dengan saya. Ini membuat saya berpikir apa yang seharusnya saya lakukan. Bukannya saya merasa skeptis, tapi kami seperti tidak melakukan sesuatu yang kami ingin lakukan,” tandas Jimin.

Jimin juga mengenang waktu ketika ia dan RM merasa kebingungan ketika mendapatkan lebih banyak waktu luang. “Saya dan RM sering membicarakan hal ini. Bukannya kami sudah terlalu sering liburan di masa lalu, namun jika liburan kami diperpanjang, RM dan saya justru merasa kebingungan,” ungkap Jimin dalam siaran langsung V Live pada Selasa (13/8).

Jimin mengakui dirinya dan RM tipe orang yang cenderung gila kerja sehingga otak mereka tidak dapat berhenti berpikir meskipun mendapatkan waktu liburan.

“Saya merasa ketika sedang beristirahat, saya harus melakukan sesuatu. Jika hanya beristirahat saja, rasa seperti membuang-buang waktu. Jadi kami biasa mengatakan liburan kami tidak boleh terlalu lama,” aku Jimin.

Saat ini Jimin dan personel BTS lainnya sedang diberikan liburan selama dua bulan oleh agensi Big Hit Entertainment. Dan di hari kedua liburan, Jimin mengaku bingung harus melakukan apa selama liburan. Ia pun tidak membuat rencana bepergian ke suatu tempat dan mengatakan hanya akan menghabiskan waktu di rumah.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait