Beredar Foto Terbaru Xiumin EXO di Militer, Penggemar Salah Fokus Dengan Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 13 Agustus 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar dikejutkan dengan foto terbaru personel EXO, Xiumin, yang sedang menjalani wajib militer. Dalam foto yang ramai dibicarakan di forum internet, Xiumin terlihat gagah dengan mengenakan seragam tentara dan rambutnya yang masih plontos.

Xiumin pun terlihat sehat dan ceria sambil berpose dengan menunjukkan dua jari. Namun, banyak penggemar salah fokus dengan penampakan otot tangan Xiumin yang terlihat kekar. “Tangan Minseok (nama asli Xiumin –red) diluar kendali. Oppa, tolong cepatlah kembali,” komentar salah seorang penggemar.

Selain salah fokus dengan otot tangannya, kemunculan foto Xiumin membuat penggemar semakin merindukan kehadirannya kembali ke panggung musik. “Minseok, aku merindukanmu. Kau sangat keren, dan aku sangat rindu,” tulis penggemar lainnya. “Ini belum waktunya kembali, ya? Kembalikan Minseok kami. Kami merindukannya,” timpal penggemar Xiumin.

Namun serindu apapun, penggemar tetap harus sabar menunggu. Xiumin baru mulai menjalani wajib militer sebagai tentara aktif sejak Mei tahun ini. Menurut rencana, masa wajib militer Xiumin akan berakhir pada 6 Desember 2020.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait