Kim Jin Woo WINNER Ungkap Pengalaman Menggarap Album Solo Tanpa Yang Hyun Suk

Rizki Adis Abeba | 14 Agustus 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel WINNER, Kim Jin Woo, debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album JINU’s HEYDAY pada Rabu (14/08). Dalam sebuah wawancara Kim Jin Woo menceritakan proses pembuatan albumnya yang diliputi berbagai masalah yang terjadi di YG Entertainment.

Setelah Yang Hyun Suk mengundurkan diri dari jabatan produser eksekutif di YG Entertainment, praktis ia tidak lagi campur tangan dalam penggarapan album artis-artis YG Entertainment, termasuk Kim Jin Woo.

“Saya mengerjakan album ini tanpa adanya kritikan dan masukan yang biasa diberikan Yang Hyun Suk. Namun, tidak banyak hal yang berubah. Karena tidak ada kritikan dari Yang Hyun Suk, saya berusaha keras untuk memenuhi apa yang kurang dari diri saya,” ungkap Kim Jin Woo.

“Untuk membuat albumnya sesempurna mungkin, saya berdiskusi sebanyak mungkin dengan karyawan perusahaan (YG Entertainment),” lanjut Kim Jin Woo.

Hasil jerih payah Kim Jin Woo kini tertuang dalam album solonya, JINU’s HEYDAY, yang mengusung single “Call Anytime”. Di lagu “Calla Anytime”, Kim Jin Woo berkolaborasi dengan rekannya di WINNER, Song Mino.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait