Hyoyeon Ceritakan Kelakuan Aneh Sunny Grup Obrolan Personel SNSD

Rizki Adis Abeba | 14 Agustus 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski grup SNSD tinggal berpersonel lima orang yang terdiri dari Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri dan Yoona, para personel SNSD masih terus menjalin hubungan baik melalui grup di aplikasi obrolan. Ketika menjadi bintang tamu di siaran radio Hope Song at Noon yang dipandu Kim Shin Young di radio MBC FM4U, Hyoyeon ditanya siapa personel SNSD yang paling lambat merespons obrolan di grup?

Hyoyeon pun dengan mantap menyebut Sunny sebagai personel SNSD yang paling jarang merespons obrolan di grup. “Saya tidak terlalu sering memeriksa grup obrolan, tapi terkadang saya harus mengecek jumlah panggota grup karena sepertinya Sunny tidak ada di sana,” ungkap Hyoyeon.

Namun ada fakta mengejutkan dari Sunny. Menurut DJ Kim Shin Young, Sunny yang tergabung di dalam grup obrolan “The Invicible Youth” bersama dirinya sangat aktif di grup obrolan tersebut. Mendengar hal itu, Hyoyeon langsung mengeluarkan ultimatum, “Kalau begitu saya harus memberitahu hal ini di grup dan menendangnya (Sunny) keluar (dari grup),” ceplos Hyoyeon membuat seisi studio tertawa.

Jika Sunny paling jarang merespons, Kim Shin Young lantas menanyakan siapa anggota grup yang paling aktif? “Semuanya seperti itu. Yang lucu, dulu Yoona dan Yuri kerap memposting video-video kami dan meminta kami menontonnya,” tandas Hyoyeon.

SNSD debut pada 5 April 2007 silam dan sempat menjadi grup idola wanita Korea paling populer di masanya. Kendati grup SNSD masih tetap eksis, jumlah personelnya sudah berkurang setengahnya setelah Jessica, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun mengundurkan diri.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait