Ahn Jae Hyun Ingin Cerai, Ku Hye Sun Tulis Curhatan Ini di Instagram

Rizki Adis Abeba | 19 Agustus 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang menghebohkan, kini muncul kabar menghebohkan dari pasangan selebriti Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pada Minggu (18/8), secara mengejutkan Ku Hye Sun mengungkap masalah rumah tangga yang menerpa rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun.

Hal ini diketahui publik seletah Ku Hye Sun mengunggah sebuah tulisan di akun instagramnya yang mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun telah menginginkan perceraian dengannya.

“Setelah kami kehilangan semangat, suami saya mengalami perubahan di hatinya dan menginginkan perceraian, dan saya ingin tetap pada pernikahan. (Minggu depan, perwakilan suami saya akan merilis laporan berita dan saya menginformasikan pada kalian bahwa kabar itu sangatlah tidak benar. Saya berharap kebenarannya akan segera terungkap),” tulis Ku Hye Sun.

Kabar ini sontak mengejutkan publik, mengingat rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun selama ini terkesan jauh dari masalah dan gosip miring. Ku Hye Sun adalah aktris yang namanya melejit berkat peran Geum Jan Di di serial Boys Before Flowers. Sedangkan Ahn Jae Hyun dikenal lewat film Fashion King dan serial drama My Love From The Stars.

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada Mei 2016 setelah mengalami cinta lokasi di serial Blood yang mereka bintangi pada 2006 silam. Sempat menajdi pasangan selebriti Korea paling serasi, nyatanya rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun hanya bertahan selama tiga tahun.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait