Rencana Perceraiannya Mencuat, Ku Hye Sun Dikeluarkan dari Agensi?

Rizki Adis Abeba | 19 Agustus 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul mencuatnya kabar srencana perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, muncul kabar yang tak kalah mengejutkan. Dikatakan bahwa agensi Ku Hye Sun, HB Entertainment, telah menghentikan kontrak eksklusif dengan Ku Hye Sun.

Kabar pemutusan kontrak eksklusif Ku Hye Sun dengan HB Entertainment muncul setelah media Sports Donga melaporkan bahwa HB Entertainment telah menghapus foto profil Ku Hye Sun di situs resmi agensi. Tidak adanya foto Ku Hye Sun di situs web rsmi HB Entertainment membuat media berasumsi bahwa Ku Hye Sun sudah tidak terdaftar lagi dalam jajaran artis yang bernaung di bawah agensi HB Entertainment.

Menanggapi kabar ini, HB Entertainment segera memberikan klarifikasi. Agensi membantah bahwa mereka telah memutuskan kontrak eksklsusif dengan Ku Hye Sun. Agensi beralasan bahwa situs web resmi mereka memang sudah lebih dari setahun tidak diperbarui, sedangkan Ku Hye Sun baru bergabung dengan agensi sejak Juni lalu.

“Laporan bahwa kami telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan Ku Hye Sun tidak benar. Kontrak kami masih berjalan. Kami juga tidak menghapus foto profilnya dan profilnya di situs portal kami tetap tidak tersentuh,” jelas agensi Ku Hye Sun.

Pada Minggu (18/8) Ku Hye Sun mengejutkan publik setelah ia mengungkapkan adanya rencana perceraian dengan Ahn Jae Hyun. Setelah sebelumnya sempat mengatakan bahwa Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah sepakat untuk bercerai, belakangan Ku Hye Sun juga mengatakan bahwa keputusan untuk bercerai belum mencapai kesepakatan akhir.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait