Haha Sebut Semua Member Running Man Tak Ada yang Waras Kecuali Dirinya

Christiya Dika Handayani | 19 Agustus 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program televisi asal Korea Selatan Running Man sukses menggelar fanmeeting bertajuk Keep on Running Live in Jakarta. Acara yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (17/8) malam, itu dibanjiri ribuan penonton.

Tak hanya menyajikan kemampuan bernyanyi dan menari, kedelapan anggota yang hadir mulai dari Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Jeon So Min, Yang Se Chan, Haha, dan Ji Suk Jin, juga mengocok perut penonton dengan interaksi dan aksi kocak mereka.

Dalam sesi tanya-jawab bertajuk "Yes or No", Haha mengungkap pernyataan menarik. Menurut artis yang berprofesi sebagai rapper dan komedian ini, anggota Running Man tak ada yang waras kecuali dirinya.

Ini bermula saat Haha mendapat pertanyaan siapa anggota yang diajarinya tentang reality show. "Ada banyak yang lebih oke dari saya, jadi enggak perlu saya ajarin. Di sini enggak ada yang waras. Ini suara hati saya, cuma saya yang normal," kata Haha.

Pernyataan Haha ini memancing pembawa acara, Ichsan Akbar menanyakan tentang sikapnya yang dikenal cerdik dan suka berkhianat. "Terus peran pengkhianat siapa yang ngajarin?," tanyanya.

Tanpa perintah, seluruh venue meneriakkan nama Lee Kwang Soo yang memang dikenal juaranya soal pengkhianatan. Tapi hal ini langsung dibantah Kwang Soo. Aktor bertubuh jangkung itu menyebut jika Haha lah yang mengajarkan sikap tersebut.

"Tidak, tidak, tidak. Itu semua dia (Haha) yang ngajarin. Haha mengajarkan saya hal yang enggak baik. Dia mengajarkan tentang pengkhianatan sampai cara curang. Dia ayah dari segala hal yang kotor itu," sahut Lee Kwang Soo berusaha membela diri.

Aksi saling adu lelucon ini semakin menarik, saat Haha menimpali dengan ikut membela diri dari tuduhan Lee Kwang Soo itu.

"Seperti pepatah Korea bilang, 'saya telah membesarkan seekor harimau' (orang tidak tahu diri). Kan Kwang Soo orang kaya sekarang, kenapa dia bisa kaya karena dia sering mengkhianati. Saya justru belajar dari dia," tandas Haha sembari tertawa.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait