Baru Umumkan Keluar Dari Infinite, L Telah Mendapat Tawaran Bermain di Serial Welcome

Rizki Adis Abeba | 19 Agustus 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru mengumumkan berakhirnya kontrak eksklusif dengan Woollim Entertainment sekaligus pengunduran dirinya dari grup Infinite, L langsung muncul dengan kabar soal proyek akting terbaru.

Pada Senin (19/08) seorang sumber dari industri hiburan yang dekat dengan L menyebut saat ini L telah mendapat banyak tawaran bermain serial drama, salah satunya serial drama berjudul Welcome.

“Welcome adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada L,” sebut sang sumber. Kendati demikian sang sumber menyebutkan bahwa L belum memutuskan apakah akan menerima tawaran bermain di Welcome atau tidak.

Welcome adalah serial drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang menceritakan tentang seekor kucing yang bisa berubah wujud menjadi manusia. L mendapat tawaran memainkan peran utama sebagai Hong Jo, kucing yang bisa berubah menjadi manusia dan menjalani kehidupan ganda. 

Sebelum ditawarkan kepada L, sebelumnya peran Hong Jo sempat diberikan kepada Yook Sungjae BTOB, namun pada Mei lalu Yook Sungjae mengundurkan diri. Selain L, aktor Seo Ji Hoon dan Park Eun Bin juga mendapat tawaran untuk membintangi serial drama Welcome.

L sendiri baru mengumumkan berakhirnya kontrak eksklusif dengan Woollim Entertainment. Meskipun kemungkinan besar L akan fokus terjun di dunia akting, ia belum memutuskan proyek akting terbaru dan ke agensi mana Le akan berlabuh selanjutnya.  

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait