Pengacara Bantah Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Sudah Sepakat Cerai

Rizki Adis Abeba | 21 Agustus 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ku Hye Suan telah menyerahkan proses pengurusan perceraiannya kepada pengacara Jung Kyung Suk dari firma hukum LIWU Law Group. Pada Selasa (20/8), pengacara Ku Hye Sun merilis surat resmi mengenai perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyuk. Yang mengejutkan, di dalam surat tersebut Ku Hye Sun mengatakan hingga saat ini dirinya belum yakin untuk bercerai.

“Sebagai firma hukum yang mewakili Ku HYe Sun, kami akan mengumumkan posisi resminya beradasarkan berita soal perceraian antara dirinya dengan Ahn Jae Hyuk. Pertama, kami ingin meminta maaf kepada penggemar dan pendukung yang telah memberikan dukungan kepada Ku Hye Sun selama karier di dunia hiburan dan pernikahannya,” urai pengacara Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun pun kembali menegaskan bahwa perceraian ini diinginkan oleh Ahn Jae Hyun dan dirinya tidak pernah menyetujui perceraian. “Ku Hye Sun telah berkonsultasi dengan Ahn Jae Hyun untuk membicarakan kemungkinan bercerai, namun dia tidak pernah secara resmi setuju (bercerai). Saat ini dia tidak ada maksud untuk menindaklanjuti perceraian, dan tidak punya alasan untuk disalahkan atas hancurnya pernikahan mereka,” lanjut pengacara Ku Hye Sun.

Pengacara Ku Hye Sun membenarkan bahwa Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah membuat surat kesepakatan bercerai, namun belum ditandatangani oleh kedua belah pihak. “Karena itu, artikel yang menyatakan bahwa Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sudah sepakat untuk bercerai itu tidak benar,” tandas pengacara Ku Hye Sun.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait