Ku Hye Sun Mengaku Stres karena Ahn Jae Hyun Sering Menelepon Wanita Lain

Rizki Adis Abeba | 21 Agustus 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengunggah potongan percakapan yang mengungkap adanya pertengkaran dengan Ahn Jae Hyun di Instagram (meski kemudian dihapus), Ku Hye Sun kembali membeberkan persoalan dalam rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun dalam surat resmi yang dirilis pengacaranya, Jung Kyung Suk dari firma hukum LIWU Law Group, pada Selasa (20/8).

Seperti yang sebelumnya ia tuangkan di Instagram, Ku Hye Sun menuding Ahn Jae Hyun sudah merasa bosan dengan hubungan pernikahan mereka. Namun tidak hanya itu, pengacara Ku Hye Sun juga membeberkan kelakuan Ahn Jae Hyun lain yang membuat Ku Hye Sun tertekan, mulai dari kebiasaan mabuk dan menelpon wanita lain dan mengobrol secara intim.

“Seperti yang dinyatakan sendiri oleh Ku Hye Sun, dia merasa stres karena Ahn Jae Hyun yang merasa bosan, menghancurkan kepercayaannya, perubahan hatinya, dan sering melakukan panggilan telepon intim dengan beberapa wanita ketika mabuk, di mana hal-hal tersebut menjadi alasan mengapa dia ingin bercerai,” beber pengacara Ku Hye Sun.

Kendati merasa sakit hati dan stres dengan tingkah Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun mengaku masih mempertahankan rumah tangganya demi melindungi keluarganya, terutama sang ibu.

“Dia sudah menjelaskan di media sosial bahwa dia tidak ada keinginan untuk menyetujui perceraian untuk melindungi keluarga dan ibunya yang merasa syok secara psikologis dan kondisi kesehatannya memburuk,” kata pengacara Ku Hye Sun lagi.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait