Kang Daniel Bicara Soal Fesyen, Media Sosial, dan Cita-cita yang Belum Terwujud

Rizki Adis Abeba | 21 Agustus 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel tidak hanya memikat para penggemar dengan wajahnya yang memesona dan gesturnya yang menggemaskan. Namun ia juga dikenal sebagai penggemar benda-benda fesyen. Dalam pemotretan dan wawancara terbaru dengan majalah Vogue Korea, Kang Daniel mengungkapkan apa saja benda fesyen paling ia gemari.

 

“Sebagai seorang penari, salah satu benda fesyen yang paling banyak saya miliki adalah sepatu. Selain itu saya juga menyukai berbagai desain aksesoris telinga,” ungkap Kang Daniel yang gemar memakai anting-anting.

Meski menyukai benda-benda fesyen, Kang Daniel bukan tipe pemuda yang gemar memamerkan penampilannya di media sosial. “Meskipun saya sangat menikmati berada di rumah dan menghabiskan waktu sendirian, saya tidak terobsesi dengan media sosial. Saya juga tipe orang yang lebih ‘hidup’ di malam hari, terutama setelah jam 6 malam. Di malam hari saya merasa tubuh dan wajah saya lebih santai,” ungkap Kang Daniel.

Saat ini Kang Daniel telah mencapai cita-citanya menjadi seorang penyanyi. Ketika ditanya apakah ada impiannya yang belum terwujud? Kang Daniel menjawab, “Saya ingin menjadi ikon pertunjukkan.”

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait