Ahn Jae Hyun Absen di Acara Pameran Serial Drama, Ada Kaitan dengan Perceraian?

Rizki Adis Abeba | 21 Agustus 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengah menghadapi prahara rumah tangga dengan Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun belum muncul ke media maupun memberikan komentar secara langsung mengenai isu perceraiannya. Ahn Jae Hyun juga terkesan menghindari sorotan publik dengan tidak menghadiri acara yang berkaitan dengan serial drama terbarunya, People With Flaws.

Menurut jadwal, para pemain serial People With Flaws akan mengikuti jumpa pers yang akan digelar di acara pameran serial drama The Broadcast Worldwide 2019 yang digelar di COEX Convention & Exhibition Center di Seoul pada 22 Agustus besok. 

Namun saat ini hanya nama sutradara Oh Jin Suk, aktor Oh Yeon Seo, Goo Won, dan Min Woo Hyuk yang dipastikan akan menghadiri acara tersebut. Absennya nama Ahn Jae Hyun yang merupakan bintang utama serial People with Flaws di acara tersebut tak pelak mengundang pertanyaan publik. Apakah ketidakhadiran Ahn Jae Hyun berkaitan dengan masalah rumah tangga yang sedang menimpanya saat ini?

Menjawab pertanyaan publik, agensi HB Entertainment menjelaskan bahwa ketidakhadiran Ahn Jae Hyuk di acara tersebut tidak ada kaitannya dengan masalah rumah tangga dengan Ku Hye Sun. 

“Ahn Jae Hyun tidak akan menghadiri pameran serial drama pada 22 Agustus karena jadwal yang bentrok. Ini adalah acara yang terpaksa disisihkan empat minggu yang lalu karena jadwalnya bentrok, dan ini tidak ada kaitannya dengan masalah pribadi,” jelas agensi Ahn Jae Hyun. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait