New Journey To The West Belum Pastikan Ahn Jae Hyun Muncul di Musim Ke-7

Rizki Adis Abeba | 22 Agustus 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengingat perseteruan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang semakin memanas, publik mulai mempertanyakan apakah keduanya masih akan tampil di acara televisi. Apalagi industri penyiaran televisi Korea sangat mementingkan citra seorang artis. 

Stasiun TV biasanya akan segera mengedit kemunculan artis-artis yang sedang bermasalah jika sudah terlanjur merekamnya. Lantas bagaimana dengan kemunculan Ahn Jae Hyun di acara New Journey To The West yang tahun ini memasuki musim ketujuh? Apakah Ahn Jae Hyun masih akan tampil di musim terbaru acara ini?

Menanggapi pertanyaan ini, perwakilan staf produksi New Journey To The West mengatakan belum bisa mengonfirmasi. “Ini sesuatu yang belum bisa kami konfirmasi atau bantah detailnya saat ini. Belum ada, bahkan belum ada jadwal, yang sudah dikonfirmasi saat ini,” ungkap perwakilan staf produksi.

Ahn Jae Hyun telah menjadi anggota pemain tetap New Journey To The West sejak musim kedua pada 2016 hingga musim keenam yang berakhir pada Desember 2018 lalu. Kontroversi seputar pernikahan Ahn Jae Hyun dengan Ku Hye Sun membuat publik berspekulasi Ahn Jae Hyun akan dicoret dari daftar pemain tetap acara ini.

Apalagi dalam penggalan pesan teks antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang diunggah Ku Hye Sun pada Minggu (18/08) Ahn Jae Hyun sempat menyebut sedang melakukan diskusi dengan staf acara New Journey To The West mengenai perceraiannya.

Meski belum ada kepastian dari acara New Journey To The West mengenai keikutsertaan Ahn Jae Hyun di musim terbaru mereka, yang pasti saat ini kontroversi perceraian telah membuat Ahn Jae Hyun kehilangan kontrak sebagai model iklan produk kosmetik MERBLISS. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait