Ku Hye Sun Balas Tudingan Ahn Jae Hyun Soal Biaya Cerai, Menyelinap, dan Rumah

Rizki Adis Abeba | 22 Agustus 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ku Hye Sun kembali membalas pernyataan-pernyataan Ahn Jae Hyun yang dirasa menyudutkan dirinya.

Ku Hye Sun menjelaskan tudingan Ahn Jae Hyun yang menyebut bahwa Ku Hye Sun meminta biaya perceraian yang di dalamnya termasuk uang biaya pernikahan, uang sumbangan untuk amal yang dilakukan selama pernikahan, dan uang kompensasi atas semua pekerjaan rumah tangga yang dikerjakan kerjakan sendiri oleh Ku Hye Sun.

“Saya ingin menjelaskan tentang menerima biaya penyelesaian (pernikahan). Bagian di mana dia menyebutkan tentang uang sumbangan saya mengacu pada sejumlah uang yang harusnya masuk ke pernikahan kami namun kami sumbangkan. Keseluruhan sumbangan dibayarkan dengan menggunakan uang saya, jadi saya meminta agar dia mengembalikan setengahnya,” jelas Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun juga membenarkan bahwa ia meminta bayaran atas pekerjaan rumah tangga yang ia lakukan selama berumah tangga dengan Ahn Jae Hyun. “Saya membayar biaya interior rumah Ahn Jae Hyun dan saya melakukan pekerjaan rumah tangga seratus persen, jadi saya meminta bayaran 30 ribu won per hari. Ini bukan biaya penyelesaian untuk perceraian,” beri tahu Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun juga membantah jika dirinya disebut menyelinap masuk ke dalam apartemen Ahn Jae Hyun.

“Apartemen yang dia tinggali saat kami berpisah bukan dibeli karena kami ingin bercerai. Dia mengatakan kalau dia ingin fokus pada aktingnya sehingga saya menghormati keinginannya dan memberikan dia izin. Saya punya hak untuk masuk ke dalam apartemennya hari itu,” kata Ku Hye Sun membela diri.

Bicara soal rumah, jika Ahn Jae Hyun beralasan sengaja memberikan rumah pada Ku Hye Sun agar sang istri bisa tinggal dengan nyaman bersama lima hewan peliharaannya, Ku Hye Sun mengklaim bahwa ia berhak untuk meninggali rumah yang mereka tempati bersama karena Ahn Jae Hyun jarang pulang. 

“Masalah dengan rumah bahkan sudah ada sebelum perpisahan kami. Dia sangat jarang menghabiskan waktu di rumah sehingga saya mengatakan padanya untuk memberikan rumah pada saya saja jika hanya saya saja yang terus menghabiskan waktu di sana. Dia mengklaim bahwa jika dia akan memberikan saya rumah itu jika kami bercerai. Tapi sejak saat itu dia terus-terusan bicara soal perceraian,” klaim Ku Hye Sun.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait