Ku Hye Sun Blak-Blakan Ahn Jae Hyun Bosan Dengannya Karena Sudah Tak Seksi Lagi

Rizki Adis Abeba | 23 Agustus 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prahara rumah tangga pasangan artis Ahn Jae Hyun dengan Ku Hye Sun semakin panas. Ahn Jae Hyun yang semula terkesan tenang dan tidak membalas pernyataan-pernyataan Ku Hye Sun yang diunggah di media sosial, akhirnya terpancing dan membeberkan tudingan-tudingan yang tidak kalah menghebohkan.

Alih-alih menyelesaikan masalah, aksi berbalas tuduhan tersebut justru semakin membuka lebar-lebar aib rumah tangga mereka. Yang lebih mengejutkan, Ku Hye Sun menyebut alasan lain yang membuat Ahn Jae Hyun ingin bercerai adalah karena ia menganggap sang istri sudah tidak seksi lagi. 

“Ketika saya bertanya apa kesalahan saya, dia mengatakan karena saya tidak seksi. Suami saya mengatakan ingin bercerai karena puting saya tidak seksi. Bahkan meskipun kami tinggal bersama, dia merasa bosan dengan pernikahan kami dan biasa tertidur sambil menonton video di Youtube. Saya merasa seperti hantu di rumah. Wanita yang pernah kau cintai menjadi zombie. Bahkan sekarang,” pungkas Ku Hye Sun. 

Saat ini Ku Hye Sun telah menunjuk pengacara untuk mengurus proses perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Meskipun Ku Hye Sun masih ingin mempertahankan rumah tangga, Ahn Jae Hyun mengatakan sudah mantap untuk berpisah dengan Ku Hye Sun. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait