Banyak Kendala saat Syuting Bikin Jung Hae In Sulit Move On dari One Night Spring

Rizki Adis Abeba | 23 Agustus 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski nama dan reputasinya sebagai aktor sedang di atas angin, Jung Hae In rupanya mengalami kendala besar dalam melakoni syuting serial drama One Spring Night. Dalam wawancara terbaru, Jung Hae In bahkan mengakui ia sempat kehilangan rasa percaya diri akibat masalah tersebut.

“Secara pribadi saya merasa serial One Spring Night sangatlah sulit,” aku Jung Hae In. Di serial yang ia bintangi bersama aktris Han Ji Min itu, Jung Hae In memerankan karkater apoteker yang membesarkan putranya seorang diri.

Karena sulit dan banyak kendala yang harus ditaklukkan, Jung Hae In tak memungkiri ia terbawa perasaan ketika bermain di serial One Spring Night. Ini juga serial yang membuatnya paling merasakan kehilangan setelah syutingnya berakhir.

“Saya mengalami banyak kesulitan di One Spring Night dan berpikir itulah sebabnya saya merasa sangat sayang pada serial drama ini. Ini adalah serial drama yang membuat saya merasakan perasaan paling kesepian seolah-olah hati saya dilubangi setelah ini berakhir. Musim semi adalah periode yang sangat singkat, dan serial drama ini juga benar-benar seperti malam hari di musim semi yang sangat singkat namun berkesan,” kata Jung Hae In.

Meski sulit, saat ini Jung Hae In harus bisa move on. Apalagi kini ia mempromosikan film terbarunya, Tune in for Love. Di film ini, Jung Hae In memainkan peran Hyun Moo, pria yang bertemu dengan Mi Soo (diperankan oleh Kim Go Eun) di sebuah toko makanan dan saling jatuh cinta namun harus menghadapi berbagai ujian kehidupan. Menurut rencana, Tune in for Love akan diputar di bioskop mulai 28 Agustus.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait