Mengaku Penggemar Berat IU, Kim Jin Woo WINNER Cemburu pada Song Mino

Rizki Adis Abeba | 23 Agustus 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi penyanyi idola dengan banyak penggemar, rupanya personel WINNER, Kim Jin Woo, juga mengidolakan seseorang. Ketika menjadi bintang tamu di siaran radio Kim Shin Young’s Hope Song At Noon di MBC FM4U, Kim Jin Woo blakblakan menunjukkan kekagumannya pada sang penyanyi idola, IU.

“Saya sangat menyukai IU. Saya juga menyukai lagu-lagunya. Saya dengar serial drama Hotel Del Luna sangat seru, jadi saya tidak menontonnya sekarang dengan tujuan agar saya bisa langsung menontonnya hingga selesai nanti,” ungkap Kim Jin Woo.

Dalam kesempatan siaran tersebut, Kim Jin Woo bahkan tak malu-malu menyapa IU dan berusaha menarik perhatian sang idola. Kim Jin Woo bahkan mengungkapkan rasa cemburunya pada Song Mino yang sidah terlebih dahulu mengenal IU.

“Saya rasa kau berteman dengan Song Mino. Saya sangat cemburu. IU, saya juga ingin bertemu denganmu, bukan untuk musik, tapi untuk akting dan juga secara pribadi,” kata Kim Jin Woo.

Kim Jin Woo sendiri saat ini sedang disibukkan dengan debut solonya dengan merilis single “Call Anytime”. Di lagu itu, Kim Jin Woo berkolaborasi dengan sahabatnya yang terlebih dahulu dekat dengan IU, Song Mino. Selain melakukan promosi solo, Kim Jin Woo juga berencana untuk mengerjakan proyek akting di akhir tahun ini.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait