Song Joong Ki Suguhi Mi Khas Korea, Richard Armitage Membuat Postingan Ini

Rizki Adis Abeba | 27 Agustus 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor asal Inggris, Richard Armitage, sedang berada di Korea untuk mengerjakan proyek syuting film terbaru berjudul Lightning Ship bersama Song Joong Ki. Di sela kesibukan syuting, Richard Armitage yang pernah membintangi film The Hobbit tampak menikmati waktunya untuk menyicipi hidangan kuliner khas Korea bersama Song Joong Ki.

Pada Selasa (27/08), Richard Armitage mengunggah fotonya saat sedang menikmati makan makanan khas Korea, Naengmyeon atau mi dengan kuah dingin, bersama Song Joong Ki. Ia menuliskan, “Song Joong Ki memperkenalkan saya pada naengmyeon. Sekarang ini menjadi makanan favorit baru saya,” tulis Richard Armitage.

Postingan Richard Armitage yang diunggah di Instagram tersebut mendapatkan komentar dari aktris asal Jerman, Mina Tander, yang mengatakan kalau ia juga penggemar naengmyeon.

Saking terpesona dengan naengmyeon, Richard Armitage juga mengunggah foto semangkuk naengmyeon dan memberitahu bahwa ada lagu Korea yang menceritakan tentang makanan itu. “Ternyata ada lagu pop Korea tentang semangkuk mi ini!” tulis Richard Armitage merujuk pada lagu berjudul “Naengmyeon” yang dinyanyikan oleh Jessica dan Park Myung Soo.

Naengmyeon merupakan hidangan khas Korea yang biasa dinikmati di musim panas. Tidak seperti hidangan mi berkuah lain yang umumnya disajikan dalam kuah panas, naengmyeon dihindangkan dengan kuah yang diberi es sehingga memberikan sensasi sejuk di tengah cuaca panas. Penggemar pun memberikan pujian kepada Song Joong Ki yang memperkenalkan kuliner khas Korea kepada aktor asal Eropa tersebut. 

Selain sedang mengerjakan proyek film Lightning Ship bersama Richard Armitage, saat ini Song Joong Ki sedang mempertimbangkan tawaran bermain di sebuah film bergenre thriller. Selain itu, mantan suami Song Hye Kyo tersebut juga akan kembali muncul di bagian ketiga serial drama Arthdal Chronicles yang akan tayang pada September. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait