Comeback Lewat Strangers from Hell, Im Siwan Akting Pertama Setelah Wajib Militer

Rizki Adis Abeba | 29 Agustus 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Im Siwan kembali ke layar kaca lewat serial drama Strangers from Hell. Bagaimana pengalaman Im Siwan saat pertama kali kembali ke lokasi syuting setelah dua tahun vakum dari dunia akting karena menjalani wajib militer?

“Saya merasa seperti baru mengenal akting setelah sekian lama. Saya ingin melihat apakah saya bisa melakukan yang terbaik. Saya syuting bersama aktor-aktor yang bagus dan suasana yang menyenangkan,” bilang Im Siwan.

Strangers from Hell merupakan serial drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Menceritakan tentang Yoon Jong Woo (Im Siwan), pemuda dari desa yang pindah ke Seoul karena mendapatkan pekerjaan baru. Di Seoul, ia tinggal di sebuah apartemen dengan tetangga-tetangga yang misterius.

Mengingat kisah ini sudah pernah sukses ketika diangkat dalam bentuk webtoon, Im Siwan menyimpan kekhawatiran tersendiri. “Karena ada karya originalnya, ada beberapa hal yang harus saya perhatikan. Bagaimana seharusnya saya (berakting) agar bisa mirip dengan versi aslinya? Akankah ekspektasi menurun jika versi (serial drama) ini sama dengan versi aslinya? Tugas-tugas semacam inilah yang sedang kami coba garap,” urai Im Siwan.

“Tapi saya lega karena sutradara mengatakan kami tidak harus terlalu terikat dengan karya aslinya dan ia juga bilang kalau kami harus mengerjakan proyek yang lebih menyenangkan,” lanjut Im Siwan.

Im Siwan semakin percaya diri setelah mendapatkan ulasan positif dari orang-orang di sekitarnya. “Saya merasa sangat gembira karena orang-orang mengatakan saya sangat cocok dengan karakter (di Strangers from Hell),” ungkap Im Siwan.

Kebetulan, Im Siwan juga penikmat kisah webtoon Strangers from Hell. Ia menontonnya di sela-sela kegiatan milite atas rekomendasi seorang junior.

“Kebetulan saya banyak tahu soal kisahnya. Ketika di militer, seorang junior merekomendasikan Strangers from Hell dan mengatakan kalau kisah ini akan sangat cocok jika dibuat dalam bentuk serial drama. Jadi saya menontonnya dan sangat menikmatinya. Dan tiba-tiba saya mendapat tawaran bermain di Strangers from Hell dan berpikir ini adalah sebuah kebetulan yang menakjubkan,” tandas Im Siwan.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait