Shin Ye Eun Dipastikan Menjadi Lawan Main L Eks Infinite di Serial Drama Welcome

Rizki Adis Abeba | 4 September 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shin Ye Eun akan bergabung dengan mantan personel Infinite, L, untuk bermain di serial drama terbaru berjudul Welcome. Kabar ini dirilis oleh media Ilgan Sports pada Rabu (04/09). “Shin Ye Eun sudah diputuskan menjadi bintang utama wanita di serial drama KBS TV 2, Welcome,” ungkap seorang sumber dari industri hiburan.

Welcome merupakan serial drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama yang menceritakan tentang seekor kucing yang bisa berubah menjadi manusia. Bulan lalu, L telah mengonfirmasi dirinya akan memainkan peran utama sebagai Hong Jo, kucing baik hati yang membantu sang pemilik untuk menyembuhkan rasa kesepian.

Sementara itu Shin Ye Eun dikabarkan akan memainkan peran Kim Sol Ah, wanita berusia 20-an yang memiliki sifat seperti anak anjing yang sangat mencintai dan berusaha melindungi orang-orang di sekitarnya. Namun, ia dikelilingi oleh orang-orang yang menyebabkan rasa sakit hati, termasuk sang ayah. Kendati sebenarnya ia tidak menyukai kucing, Kim Sol Ah akhirnya mengambil keputusan yang mengubah hidupnya degan memelihara seekor kucing di rumahnya.

Nama Shin Ye Eun mulai dikenal setelah ia membintangi web drama A-TEEN. Shin Ye Eun juga pernah berakting dengan Jinyoung GOT7 di serial drama He is Psychometric awal tahun ini. Kini publik menantikan penampilannya saat berakting bersama L di serial Welcome yang menurut rencana baru akan tayang pada Maret tahun depan.

(riz / ray)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait