Terpikat Nasi Goreng, Seulgi Red Velvet Ingin Coba Makanan di Pasar Indonesia

Christiya Dika Handayani | 4 September 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Red Velvet kembali berkunjung ke Indonesia. Ini merupakan kali ketiga girlband yang digawangi Irene, Joy, Yeri, Seulgi dan Wendy itu mengunjungi Tanah Air.

Kali ini, kedatangan Red Velvet untuk acara fan event dalam rangkaian konser bertajuk Super K-Pop Festival yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 28-29 September mendatang.

Sebelum memulai acara, girlband asuhan SM Entertainment itu sempat menyapa awak media dari Indonesia. Di acara yang dilangsungkan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Selasa (3/9), Seulgi mengaku terpikat pada makanan Indonesia, yakni Nasi Goreng.

Pemilik nama asli Kang Seulgi itu mengatakan dirinya pernah beberapa kali mencoba nasi goreng. Tapi menurutnya, nasi goreng dari Indonesia yang terenak.

"Pagi ini saya makan nasi goreng benar-benar enak sekali. Di tempat lain saya pernah makan, cuma kalo di Indonesia karena negara asalnya jadi lebih enak," ujar Seulgi. 

Dalam kesempatan yang sama, Seulgi mengungkapkan jika dirinya ingin mencoba makanan yang dijual di pasar.

"Dan juga kalo ada kesempatan saya pengen nyobain makanan lainnya, cuma kayaknya saya mau mencoba makanannya di pasar gitu," pungkas Seulgi.

Red Velvet pertama kali ke Indonesia lewat acara Seoul Talk Concert pada Mei 2017. Setelahnya, April 2019 lalu, Red Velvet tampil dalam konser Korean Wave Trans Media.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait