Berprestasi di Militer, Baro Ex-B1A4 Mendapat Penghargaan Sebagai Tentara Teladan

Rizki Adis Abeba | 5 September 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel B1A4, Baro, berhasil menyelesaikan pelatihan dasar militer dengan nilai terbaik dan menempati peringkat pertama. Kabar menggembirakan ini dibagikan oleh agensi Baro, HODU&U Entertainment pada Kamis (05/09).

Agensi menjelaskan Baro dalam kondisi yang sangat baik di asrama militer. “Baro menyesuaikan diri dengan baik terhadap kehidupan di kamp pelatihan. Dia makan dengan baik dan menjalani latihan sambil bersenang-senang, dia bahkan memenangkan penghargaan. Dia akan terus bekerja keras pada sisa waktu wajib militernya,” ungkap perwakilan agensi Baro.

Agensi juga merilis beberapa foto baru Baro saat menjalani upacara penutupan latihan dasar, di mana ia memperoleh penghargaan sebagai tentara teladan. “Tentara Cha Sun Woo (nama asli Baro) telah menyelesaikan latihan dasar di peringkat pertama. Kau bahkan menjadi lebih keren. Selamat untuk aktor Cha Sun Woo atas upacara penutupan yang jatuh di hari ulang tahunnya,” ungkap agensi Baro.

Baro memulai wajib militer pada 30 Juli lalu di pusat pelatihan militer di Provinsi Gangwon. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, Baro akan melanjutkan wajib militernya sebagai tentara aktif. Jika berjalan sesuai rencana, Baro akan menyelesaikan wajib militer pada tahun 2021 mendatang.

(riz/ray)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait