Pengacara Ku Hye Sun Tak Mau Menerima Wawancara tentang Perceraian

Rizki Adis Abeba | 11 September 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak seperti sebelum-sebelumnya, di mana Ku Hye Sun sangat vokal dalam mengungkap detail persoalan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun, kini ia memilih bungkam. 

Sikap untuk tidak mengeluarkan pernyataan apapun juga disampaikan oleh pengacara Ku Hye Sun. Kepada reporte dari SBS TV yang menyambangi kantor firma hukumnya, pengacara Ku Hye Sun menyatakan pihaknya sudah tidak menerima permintaan untuk wawancara dengan media manapun.

“Kami akan terus menolak permintaan wawancara. Kami tidak akan melakukan wawancara dengan media manapun,” kata pengacara Ku Hye Sun singkat.

Sebelumnya, Ku Hye Sun kerap menceritakan kondisi rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun di media sosial. Ia mulai mengungkapkan soal keinginan Ahn Jae Hyun untuk menceraikannya pada 18 Agustus lalu di akun Instagram. Selain mengunggah potongan percakapannya dengan Ahn Jae Hyun, belakangan Ku Hye Sun juga mengumbar cerita bahwa Ahn Jae Hyun telah berselingkuh.

Namun sikap Ku Hye Sun tersebut rupanya tidak sejalan dengan langkah yang diambil oleh pengacaranya. Sesuai nasihat perwakilan hukumnya, Ku Hye Sun kini melakukan pendekatan bungkam dan tidak memberikan pernyataan apapun yang bisa merugikan dirinya. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait