Mengaku Pecinta Film, Ini Jumlah Film yang Ditonton Kang Daniel

Rizki Adis Abeba | 12 September 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel menceritakan kecintaannya pada film. Hal ini diutarakannya di acara Kang Daniel Show pada episode Kamis (12/9).

“Saya sangat sangat menyukai film. Seperti yang diketahui semua anggota Danity (nama resmi penggemar Kang Daniel –red.), saya akan merekomendasikan kalian beberapa,” kata Kang Daniel.

Menonton film sudah menjadi bagian dari keseharian Kang Daniel. Pria yang suka menghabiskan waktu senggang di rumah ini mengatakan sudah menonton setidaknya seribu film sepanjang hidupnya. “Saya sudah menonton sekitar seribu film dalam 24 tahun hidup saya. Saya hanya ingin memamerkannya,” lanjutnya sambil terkekeh.

Tidak semua film ditonton Kang Daniel di bioskop. Ia juga sering menonton film di ponsel atau saat melakukan perjalanan panjang di pesawat yang menyediakan media hiburan film.

“Biasanya saya menonton film di ponsel dan saya menonton banyak film di pesawat. Film animasi, thriller, horor, saya suka semua genre. Saya sangat menyukai film sampai pada tahap di mana saya bisa bilang film adalah kebahagiaan dalam hidup saya,” yakin Kang Daniel.

Kang Daniel Show merupakan acara spesial yang ditayangkan di aplikasi pemutaran video live streaming Naver selama lima hari berturut-turut selama liburan Hari Raya Chuseok yang jatuh pada 13 September. Kang Daniel sendiri saat ini disibukkan dengan kegiatan jumpa penggemar di Taiwan pada 13 September dan dilanjutkan di Malaysia pada 21 September mendatang.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait