Kim Ki Bum Ex-Super Junior Merasa Sudah Saatnya Berhubungan Serius dengan Wanita

Rizki Adis Abeba | 12 September 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terlalu sibuk fokus mengejar karier, mantan personel Super Junior, Kim Ki Bum baru menyadari ia lupa untuk memikirkan urusan asmara.

Ketika menjadi peserta acara variety show tentang perjodohan, Dating Survival 1+1, Kim Ki Bum mengaku kini sudah saatnya ia menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita.

“Sudah dua tahun sejak saya hanya keluar rumah dengan tidak ada alasan lain selain bekerja. Sekarang saya ingin mulai pergi keluar rumah untuk berkencan,” aku Kim Ki Bum.

Ketika ditanya kapan terakhir kali berpacaran, Kim Ki Bum mengatakan hubungan asmara terakhirnya terjadi pada 2017. Sayangnya saat itu merasa menjalani hubungan dengan tidak serius.

“Musim dingin tahun 2017. Pada waktu itu, (hubungan) itu membuat saya berpikir kalau saya tidak menjalani hubungan dengan tulus. Saya bahkan tidak punya ponsel saat itu. Sekarang saya sudah punya akun Kakaotalk dan ingin berusaha (menjalin hubungan baru),” ungkap Kim Ki Bum.

Kim Ki Bum merupakan mantan personel Super Junior yang mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment pada 2015 silam. Kim Ki Bum beralasan dirinya ingin fokus pada dunia akting. Namun sayang karier akting Kim Ki Bum pun bisa dikatakan kurang cemerlang. Terakhir ia membintangi serial drama televisi Tiongkok berjudul The Demi Gods and Semi Devils pada 2014 silam.

(riz / gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait