Liburan Panjang BTS Berakhir, Agensi Beri Tahu Agenda Pertama BTS Hari Ini

Rizki Adis Abeba | 16 September 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir sebulan berlalu setelah BTS diberikan jatah liburan panjang oleh agensi Big Hit Entertainment, kini grup yang memopulerkan lagu “Boy With Luv” itu bersiap kembali ke bisnis panggung hiburan. Di hari pertama setelah liburan, BTS langsung tancap gas ke luar Korea untuk melakukan kegiatan yang sudah dijadwalkan agensi.

Pada Senin (16/09), perwakilan Big Hit Entertainment mengungkapkan, “BTS telah mengakhiri periode liburan mereka dan akan terbang (ke luar negeri) hari ini untuk melakukan kegiatan yang sudah dijadwalkan,” ungkap agensi BTS.

Ini sebabnya kemunculan pertama BTS di Korea kemungkinan besar akan terjadi di bandara Internasional Incheon sebelum mereka berangkat ke negara tujuan yang tidak disebutkan oleh agensi.

Meski tidak menyebutkan apa pekerjaan pertama yang akan dilakukan BTS, agensi mengungkapkan beberapa jadwal BTS bulan depan. BTS dijadwalkan akan melakukan konser “Love Yourself: Speak Yourself” di King Fahd International Stadium di Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang.

Setelah itu, pada 26, 27, dan 29 Oktober BTS akan menggelar konser encore di Olympic Stadium Seoul. Konser ini merupakan konser pamungkas dari rangkaian konser tur dunia mereka yang dilakukan sejak tahun lalu. Setelah tur berakhir, apakah BTS akan kembali merilis album baru? Ditunggu saja.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait