Shindong Super Junior Sudah Pulih dan Kembali Beraksi di Dunia Hiburan

Rizki Adis Abeba | 18 September 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Super Junior, Shindong, telah kembali dari cuti sementaranya. Pada Rabu (18/9) sumber dari agensi Super Junior, SJ Label, mengungkapkan kabar bahagia ini.

“Saat ini Shindong sudah menyelesaian syuting program variety show Today’s Fortune (juga dikenal dengan judul Good Luck) di JTBC 2. Kondisi kesehatan Shindong sudah pulih, dan dia akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Super Junior tanpa ada masalah,” ungkap agensi Shindong.

Sebelumnya, Shindong mengatakan dirinya harus mengambil cuti sementara dari semua kegiatan di dunia hiburan karena alasan kesehatan. Namun Shindong tidak menjelaskan lebih detail masalah kesehatan apa yang membuatnya tidak bisa melakukan aktivitas di dunia hiburan.

Shindong telah mengonfirmasi kembalinya ke dunia hiburan lewat unggahan video di Instagram. Dalam video tersebut, Shindong terlihat sedang berjalan di ruang tunggu artis dan terkejut dengan dekorasi spesial bertuliskan, “Terima kasih telah kembali”, yang dibuat untuk menyambut kembalinya ia ke dunia hiburan.

Shindong pun merasa berterima kasih karena mendapat sambutan yang antusias baik dari penggemar maupun para pelaku dunia hiburan. “Semuanya, aku mencintai kalian! Aku mencintaimu, keberuntungan hari ini. Tolong tonton dan kirimkan banyak permintaan. Ah, sungguh! Ini adalah reaksi sungguhan saya,” ungkap Shindong.

Ini berarti Shindong dipastikan akan bergabung dengan comeback Super Junior dengan album kesembilan mereka. Menurut rencana, Super Junior akan kembali menyapa penggemar pada 16 Oktober mendatang. Selamat datang kembali, Shindong dan Super Junior!

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait