Mempunyai Karakter Ini, Kang Daniel Terpilih Sebagai Model Iklan Givenchy Beauty

Rizki Adis Abeba | 18 September 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel terpilih sebagai model iklan terbaru produk kecantikan Givenchy Beauty. Hal ini diumumkan oleh pihak Givency Beauty pada Rabu (18/09) sambil merilis foto-foto terbaru Kang Daniel saat menjadi model produk makeup Givenchy Beauty.

Menurut pihak Givenchy Beauty, pemilihan Kang Daniel sebagai model terbaru untuk produk-produk mereka dilakukan dengan mempertimbangkan karakter Kang Daniel yang bersemangat dan ceria. 

“Kang Daniel mendapatkan cinta yang besar di Korea karena kepribadiannya yang bersemangat dan enerjik. Kami yakin kepercayaan diri dan kehebatan yang ditunjukkannya di atas panggung sebagai artis cocok dengan citrea prodyuk Givenchy Beauty. Itulah sebabnya kami memilih Kang Daniel sebagai model terbaru kami,” ungkap perwakilan Givenchy Beauty. “Kami berharap kami dapat menciptakan efek sinergi yang hebat melalui berbagai kegiatan yang ia lakukan sebagai model produk kami,” lanjut perwakilan Givenchy Beauty.

Selain digunakan untuk kampanye terbaru produk Givenchy Beauty, foto-foto Kang Daniel juga akan ditampilkan di majalan Cosmopolitan dan Elle Korea untuk edisi Oktober mendatang. Kang Daniel sendiri saat ini sedang disibukkan dengan rangkaian tur jumpa penggemar di Asia.

Setelah menyelesaikan jumpa penggemar di Taipei pada 13 September lalu, ia akan menjumpai penggemar di Malaysia pada 21 September mendatang. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait