Menarik Diri dari Dunia Hiburan, Ku Hye Sun Tak Akan Hadiri Peluncuran Bukunya 

Rizki Adis Abeba | 18 September 2019 | 22:30 WIB

Ku Hye Sun membuktikan pernyataannya untuk menarik diri dari dunia hiburan, termasuk tidak akan menghadiri peluncuran buku essaynya, I am Your Pet, yang akan dirilis awal Oktober mendatang. Pada Rabu (18/09), pihak penerbit buku I am Your Pet mengungkapkan kemungkinan besar Ku Hye Sun tidak akan menghadiri semua acara yang berhubungan dengan publikasi bukunya. 
 
“Saat ini kami sedang mendiskusikan apakah Ku Hye Sun akan hadir di acara-acara yang berkaitan dengan penerbitan (buku). Kami juga sedang mempersiapkan acara (peluncuran buku) di awal Oktober, tapi sepertinya sulit (menghadirkan Ku Hye Sun) dalam situasi seperti ini. Untuk saat ini, belum ada yang bisa dikonfirmasikan untuk acara offline,” ungkap perwakilan penerbit.

TABLOIDBINTANG.COM - Namun hingga saat ini penerbit masih berusaha berdiskusi dengan Ku Hye Sun untuk melihat kemungkinan kehadirannya di peluncuran buku. “Kami sedang mendiskusikan hal ini baik dengan Ku Hye Sun maupun agensi HB Entertainment,” beri tahu penerbit.

Sebelumnya, Ku Hye Sun sempat menyatakan akan mengundurkan diri dari dunia hiburan untuk sementara waktu setelah kasus pertikaian rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun mencuat. Ku Hye Sun mengatakan akan menarik diri dari dunia hiburan dan ingin fokus menempuh pendidikan. 

Hingga saat ini, Ku Hye Sun maupun pengacaranya menyatakan tidak mau menerima permintaan wawancara dengan media manapun. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait