Dikabarkan Tak Mau Hadiri Peluncuran Bukunya, Ku Hye Sun Ternyata Dirawat di RS

Rizki Adis Abeba | 19 September 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ku Hye Sun terkesan menghilang setelah terakhir kali ia membeberkan soal tuduhan perselingkuhan terhadap suaminya, aktor Ahn Jae Hyun. Setelah mengungkap keresahannya soal sang suami yang ia tuding telah berkhianat, Ku Hye Sun tidak lagi memberikan komentar apa pun.

Ku Hye Sun juga dikabarkan tidak akan menghadiri acara peluncuran buku esai terbarunya, I Am Your Pet. Namun aktris serial Boys Before Flowers ini akhirnya muncul dan memberi kabar terkini soal dirinya lewat pesan yang ditulis di Instagram pada Kamis (19/09).

Dalam unggahan tersebut, Ku Hye Sun mengungkapkan jika saat ini ia tidak bisa melakukan banyak kegiatan karena harus menjalani perawatan di rumah sakit. “Saya dirawat di rumah sakit pada musim panas dan masih belum bisa pulang,” tulis Ku Hye Sun.

Bulan lalu, Ku Hye Sun sempat mengatakan kalau ia masuk ke rumah sakit untuk menjalani operasi pengangkatan polip. Ku Hye Sun pun memperlihatkan kalau ia hanya ditemani oleh anjing peliharaannya dan buku terbarunya, I Am Your Pet, yang akan segera dirilis. “Karena buku saya sudah tiba, saya sedang membacanya sekarang. Jagalah kesehatan kalian,” pesan Ku Hye Sun.

Sementara itu rencana perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih ditangani oleh pengacara kedua belah pihak. Belakangan pengacara Ku Hye Sun menyatakan tidak mau menerima permintaan wawancara seputar masalah rumah tangga kliennya dan akan fokus menyelesaikannya di jalur hukum.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait