Mantan Trainee Produce X 101 asal Tiongkok Ini Ungkap Alasan Mau jadi Penyanyi K-Pop

Rizki Adis Abeba | 19 September 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak berhasil memenangkan kontes di ajang Produce X 101 tidak menghentikan langkah Tony dan Wei Zi Yue untuk menjadi penyanyi idola Korea. Kedua trainee Produce X 101 yang berasal dari agensi Tiongok, HONGYI Entertainment ini kini siap mengejar impian mereka menjadi penyanyi idola Korea.

Tony adalah trainee berdarah Tiongkok-Kanada yang memesona penonton dengan wajahnya yang imut dan usahanya yang konsisten. Sedangkan Wei Zi Yue adalah trainee asal Tiongkok yang membuat penonoton terkesan dengan perkembangannya yang signifikan selama mengikuti Produce X 101.

Dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Singles edisi Oktober, Tony Dan Wei Zi Yue mengakui, kekaguman pada penyanyi-penyanyi K-Pop membuat mereka bertekad mengejar impian menjadi penyanyi idola di Negeri Ginseng. “Saya sangat terkesan ketika pertama kali mendengar lagu ‘Call Me Baby’-nya EXO. Ketika mencari penampilannya di YouTube, saya mulai bermimpi bisa berpromosi di Korea,” ungkap Tony.

Sementara itu Wei Zi Yue mengaku keinginannya untuk hijrah ke Korea didorong ketertarikannya terhadap orang-orang Korea. “Sejujurnya saya datang ke Korea karena saya suka orang Korea. Saya merasa ini adalah kesempatan terbesar dalam hidup saya. Saya ingin bekerja keras di masa mendatang sehingga bisa menjadi artis yang dibanggakan penggemarnya. Saya juga ingin menampilkan berbagai pertunjukkan berbeda setelah debut,” beber Wei Zi Yue.

Baik Tony maupun Wei Zi Yue sepakat bahwa pengalaman mengikuti ajang Produce X 101 merupakan pengalaman paling tak terlupakan seumur hidup mereka. “Saya berusaha keras melakukan yang terbaik. Penampilan untuk ‘X1-MA’ adalah yang paling mengesankan. Saya berlatih koreografinya berkali-kali sehingga itu membuat saya terus mengingatnya,” kenang Tony.

Sedangkan Wei Zi Yue paling tidak bisa melupakan saat pertama kali berdiri di panggung Produce X 101. “Ketika berdiri di panggung untuk penampilan pertama saya sangat gugup sehingga memegang mikrofon sangat kencang dengan kedua tangan saya. Saya berusaha berkonsentrasi dan selalu berusaha yang terbaik,” ingat Wei Zi Yue.

Kendati tidak berhasil masuk dalam grup X1, Tony dan Wei Zi Yue kini sedang mempersiapkan debut mereka di Korea. Nantinya semua kegiatan promosi Tony dan Wei Zi Yue akan dilakukan di bawah manajemen FNC Entertainment.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait