Sudah Diperbolehkan Pulang dari Rumah Sakit, Ku Hye Sun Ucapkan Terima Kasih

Rizki Adis Abeba | 20 September 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanya berselang sehari setelah menunjukkan kondisinya saat di rawat di rumah sakit, Ku Hye Sun kini telah dinyatakan sembuh. Ia bahkan telah diperkenankan meninggalkan rumah sakit. Pada Jumat (20/09) Ku Hye Sun kembali menuliskan pesan di instagram yang menyatakan kesembuhannya.

“Saya boleh pulang! Terima kasih telah mengkhawatirkan saya,” tulis Ku Hye Sun dalam unggahan foto terbarunya di Instagram.

Sehari sebelumnya, Ku Hye Sun masih mengunggah foto dirinya di rumah sakit dan memperlihatkan tangannya yang masih menggunakan selang infus. Ku Hye Sun dirawat di rumah sakit setelah menjalani operasi pengangkatan polip pada bulan lalu.

Jika sebelumnya Ku Hye Sun kerap berapi-api ketika mengungkapkan problem rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun, kini bintang serial Boys Before Flowers itu lebih suka membahas kariernya di dunia seni rupa.

Selain segera meluncurkan buku essay berjudul I Am Your Pet, Ku Hye Sun juga mengungkapkan rencananya mendaftarkan diri untuk mengikuti pameran seni Affordable Art Fair di Singapura yang akan digelar pada 22-24 November mendatang.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait