Personel BTS Mulai Hadapi Deadline Wamil, Aplikasi BTS World Siapkan Versi Animasi

Rizki Adis Abeba | 23 September 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah mengharumkan Korea di kancah musik dunia, para personel BTS dipastikan tidak mendapatkan keringanan dalam wajib militer seperti halnya para atlet berprestasi. Ketujuh personel BTS--RM, Jungkook, Jimin, Jin, V, J-Hope, dan Suga--pun sudah mendekati deadline wajib militer.

Namun jangan khawatir, agar penggemar tak terlalu merasa kehilangan, saat ini pengembang aplikasi gim BTS World sedang membuat edisi animasi dari permainan tersebut.

Pada Senin (23/9), sumber dari dunia hiburan mengabarkan jika perusahaan Netmarble tengah menggarap produksi versi animasi dari BTS World berdasarkan video-video sungguhan dari personel BTS.

Video animasi ini diproduksi sebagai persiapan untuk menghadapi masa-masa vakumnya BTS saat para personel menjalani wajib militer. “Edisi spesial ini akan beroperasi selama lima tahun selama para personel BTS menjalani wajib militer. Namun, kapan tanggal pasti peluncurannya baru akan dikonfrimasi tergantung pada waktu wajib militer personel BTS,” ungkap media Herald Business.

Pihak Netmarble sendiri masih belum mau memberikan keterangan apa pun mengenai rencana pembuatan video animasi BTS ini. BTS World adalah gim video interaktif yang mempunyai simulasi berdasarkan kisah nyata yang membuat para pemain bisa melihat foto-foto eksklusif dan video seolah-olah mereka berinteraksi langsung dengan para personel BTS.

Sejak diluncurkan pada Juni lalu, aplikasi ini menempati peringkat pertama di tangga App Store di 33 negara di seluruh dunia.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait