Jung Hae In Beli Vila Seharga Puluhan Miliar, Agensi Enggan Berkomentar

Rizki Adis Abeba | 25 September 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya populer, Jung Hae In kini menjadi salah satu aktor muda berpenghasilan besar. Bukti kekayaan Jung Hae In yang meningkat dibuktikan dengan fakta bahwa ia baru saja membeli sebuah vila mewah di daerah Cheongdam.

Menurut kabar yang beredar pada Rabu (25/9), Jung Hae In membeli villa mewah seharga 4,4 miliar won atau setara dengan 51,8 miliar rupiah! Vila yang dibeli Jung Hae In merupakan kompleks bangunan klasik yang dibangun pada tahun 1984 silam dan terdiri dari 10 unit vila.

Menurut seorang pakar properti, keputusan Jung Hae In untuk membeli vila tersebut bisa menjadi investasi yang menguntungkan. “Meskipun itu vila tua, tapi itu adalah gedung yang bisa memberikan keuntungan besar jika diberikan sedikit revonasi dan itu adalah investasi yang menguntungkan,” ungkap pakar properti.

Menanggapi kabar ini, agensi Jung Hae In, FNC Entertainment, mengatakan tidak ikut campur dalam urusan pembelian properti karena itu urusan pribadi sang artis. “Karena ini adalah urusan yang masuk dalam ranah pribadi, kami tidak bisa memberikan pernyataan resmi mengenai hal ini,” bilang agensi singkat.

Nama Jung Hae In semakin melejit setelah membintangi serial drama Something In The Rain pada 2018 lalu. Tahun ini, Jung Hae In menyapa penggemar lewat serial drama One Spring Night. Selanjutnya, Jung Hae In akan membintangi serial drama Half of a Half yang akan tayang tahun 2020 mendatang.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait