Kang Daniel Resmi Menjadi Model Calvin Klein Jeans Terbaru

Rizki Adis Abeba | 3 Oktober 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel resmi didapuk sebagai model terbaru dari produk Calvin Klein Jeans. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perwakilan Calvin Klein Jeans pada Rabu (02/10) kemarin. Kerja sama dengan Kang Daniel sebagai model produk jins asal Amerika tersebut.

 

“Kami sudah memulai kerjasama dengan model Kang Daniel,” ungkap perwakilan Calvin Klein Jeans. Dipilihnya Kang Daniel sebagai model terbaru dari Calvin Klein Jeans diharapkan mampu memberikan warna dan semangat baru pada lini busana yang telah berusia lima puluh tahun tersebut.

“Apalagi, Calvin Klein merayakan hari jadi yang ke-50 tahun ini, dan bersama Kang Daniel, kami berharap dapat merayakan hari jadi ke-50 dengan bermakna,” lanjut perwakilan Calvin Klein.

Sebagai model terbaru Calvin Klein Jeans, Kang Daniel akan melakukan tugas pertamanya dengan menghadiri CK50 pop-up store di Busan pada 5 Oktober pukul 2 siang waktu Korsel.

Apapun kegiatannya, Kang Daniel kini bisa melakukannya dengan bebas. Bukan hanya saat ini ia bertindak sebagai artis sekaligus CEO agensinya, KONNECT Entertainment. Namun kasus hukumnya dengan mantan agensinya, LM Entertainment juga sudah dinyatakan selesai dengan bantuan dari Asosiasi Manajemen Hiburan Korea.

(riz / ray)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait