Park Seo Joon Siap Berkolaborasi Dengan Sutradara Extreme Job Di Film Tentang Sepak Bola

Rizki Adis Abeba | 3 Oktober 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Seo Joon akan kembali ke layar lebar. Pada Kamis (03/10) Park Seo Joon dipastikan menjadi bintang utama di film terbaru yang berjudul Dream. Bukan film biasa, Dream merupakan proyek film terbaru bertema dunia sepak bola yang akan digarap oleh sutradara Lee Byung Hun, yang sebelumnya meraup sukses besar lewat film Extreme Job.

 

“Park Seo Joon telah mengonfirmasi bahwa dia akan tampil di proyek film terbaru sutradara Lee Byung Hun,” ungkap produser film Dream.

 

Di film Dream, Park Seo Joon akan memainkan peran Yoon Hong Dae, pemain sepak bola profesional yang harus menjalani hukuman percobaan setelah tertangkap melakukan sebuah kesalahan. Di tengah kariernya yang terancam, Yoon Hong De berusaha bangkit dengan menjadi pelatih sebuah tim sepak bola yang unik yang pemainnya terdiri dari para pemain amatir dari berbagai latar belakang.

Film Dream sendiri sebenarnya merupakan proyek yang telah direncakanan sejak beberapa tahun lalu. Nama aktor Lee Jong Suk dan Seo Kang Joon sempat disebut-sebut sebagai kandidat bintang utamanya pada 2016 dan 2017 silam. Namun saat ini kolaborasi Park Seo Joon dan Lee Byung Hun diharapkan mampu kembali menciptakan sensasi di dunia perfilman Korea.

Menurut rencana, Park Seo Joon akan memulai syuting film Dream pada 2020 mendatang. Seperti apa aksi Park Seo Joon sebagai pemain dan pelatih sepak bola?

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait