Gelar Showcase Perdana di Indonesia, CIX Ungkap Cerita di Balik Album Debut

Christiya Dika Handayani | 6 Oktober 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband Complete in X atau yang disapa CIX sukses menggelar Press Showcase dan Fan Signing bertajuk 'Hello Stranger, in Jakarta' di Upper Room, Jakarta, pada Jumat (4/10) malam.

Ini merupakan kali pertama boygrup naungan C9 Entertainment tersebut datang ke Indonesia. Tak hanya menghibur penggemar, acara ini dibuat sekaligus untuk memperkenalkan album pertama mereka bertajuk 'HELLO Chapter 1: Hello, Stranger' yang dirilis 23 Juli 2019 lalu.

Dalam sesi talkshow di atas panggung, masing-masing member CIX, Hyunsuk, BX, Jinyoung, Yonghee dan Seunghun menjelaskan tentang lima track yang terdapat dalam album tersebut.

"Jadi lagu 'What You Wanted' ini begitu adiktif. Lagu ini juga luar biasa untuk didengar," ujar Hyunsuk, member termuda CIX saat menjelaskan track pertama album tersebut.

Setelahnya, sang leader, BX, mendapat giliran menjelaskan tentang lagu berjudul 'Movie Star' yang menjadi title-track dalam album debut mereka. Dalam kesempatan itu, pemilik nama asli Lee Byoung Gon ini juga mengungkapkan jika Jinyoung ikut berpartisipasi dalam menciptakan koreografi lagu tersebut.

"Karena ini title song buat album pertama kami, jadi kami harap kalian bisa enjoy. Kalian juga bisa merasa melodinya itu unik dan performance dari kami keren banget disini. Dan juga dibagian ending-nya, Jinyoung ikut buat koreografinya," ungkap BX.

Untuk track ketiga mereka berjudul 'Like It That Way', Jinyoung mengatakan lagu tersebut mengusung genre yang cukup berbeda yakni reggae-pop. Lagu ini pun dirasa cukup sulit sehingga mereka terus mendengarkan dalam kegiatan sehari-hari.

"Jadi 'Like It That Way' ini lagunya genrenya reggae pop dan melodinya itu bagus banget dan pas untuk lagu itu. Karena lagu itu lagu yang susah, jadi kami coba mendengerkan di daily life kami," ujar mantan member Wanna One itu.

Sementara lagu mereka berjudul 'Imagine' diungkapkan Yonghee mengambarkan imajinasi mereka. Untuk track terakhir berjudul 'The One' dianggap Seunghun sebagai lagu untuk penggemar.

"Lagu 'The One' ini sebenernya fans song untuk kalian semua. Liriknya juga bisa kita nyanyikan bersama-sama," tandas Seunghun.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait