Debut Solo Menggunakan Nama Kei (Kim Jiyeon), Ini Pertimbangan Kei Lovelyz

Rizki Adis Abeba | 9 Oktober 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Lovelyz, Kei, mengambil keputusan untuk menggunakan nama lahirnya, Kim Jiyeon, untuk berpromosi sebagai penyanyi solo. Apa yang membuat Kei memutuskan kembali menggunakan nama aslinya?

“Saya memikirkannya masak-masak. Orang-orang mengenal saya sebagai Kei jadi saya pun bertanya-tanya apakah saya harus debut (solo) sebagai Kei. Saya juga sering berbicara dengan CEO entang nama saya, dan dia mengatakan bagus jika saya dikenal dengan nama Kim Jiyeon. Saya pun setuju dengannya,” jelas Kim Jiyeon.

Kendati demikian, Kim Jiyeon menyadari akan sulit melepas nama Kei sepenuhnya karena ia dikenal dengan nama Kei semenjak debut dengan grup Lovelyz pada 2014 silam. Untuk itu, ia akan menggunakan nama Kei (Kim Jiyeon) pada debut solonya.

“Saya ingin menggunakan nama lahir saya tapi saya juga tidak ingin melepas nama Kei, jadi saya memutuskan untuk mengubahnya menjadi Kei (Kim Jiyeon). Saya pikir saya harus bekerja keras untuk membuat orang mengenal Kim JIyeon. Saya ingin menunjukkan kejujuran Kim Jiyeon dan citra saya sebagai Kim Jiyeon,” jelas Kim Jiyeon.

Kim Jiyeon debut dengan merilis album mini Over and Over dan baru merilis single solo yang berjudul “I Go” pada Selasa (08/10) kemarin.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait