Sudah Hamil dan Segera Menikah, Han Areum Ex T-Ara Rupanya Belum Dilamar, Apa Sebabnya?

Rizki Adis Abeba | 11 Oktober 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel T-Ara, Han Areum, akhirnya memperkenalkan tunangannya, Kim Young Geol. Sebelumnya, pada Agustus lalu Han Areum mengumumkan rencana pernikahan yang akan digelar pada Februari tahun depan. Namun kini Han Areum berencana mempercepat pernikahannya karena ia sudah berbadan dua.

Dalam siaran acara Section TV di MBC pada Kamis (10/10), Han Areum dan sang tunangan blak-blakan soal kehamilan dan rencana pernikahan mereka. Bahkan Han Areum terang-terangan mengakui meski sudah berencana menikah dan dirinya sudah mengandung, Kim Young Geol belum melamarnya secara resmi.

“Tunangan saya adalah pria berusia 28 tahun dan dia adalah seorang pengusaha. Saya belum menerima lamarannya. Dia belum melamar saya. Bukankah biasanya orang-orang tidak melakukan lamaran?” beber Han Areum.

Apa yang membuat Kim Young Geol tak kunjung melamar Han Areum? Tunangan Han Areum pun menjelaskan, sebenarnya ia sudah menyiapkan lamaran romantis terhadap Han Areum. Namun rencananya terpaksa buyar karena Han Areum kini sudah mengandung.

“Belum lama sejak kami mengetahui kehamilan (Han Areum). Sebenarnya saya berencana melamarnya pada hari Natal, saya bahkan sudah mencari lokasi lamaran. Tapi saya berpikir untuk melakukannya sesegera mungkin,” beri tahu Kim Young Geol.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait