Sulli Dikabarkan Meninggal Dunia, SM Entertainment Berharap Kabar Ini Tak Benar

Rizki Adis Abeba | 14 Oktober 2019 | 16:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar menggemparkan muncul dari mantan personel f(x), Sulli. Pada Senin (14/10) media Korea mengabarkan bahwa Sulli ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Menurut keterangan pihak kantor polisi Seongnam, Sulli ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di apartemennya sekitar pukul 3.20 sore waktu Korsel.

Pihak kepolisian segera bergegas menuju lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari manajer Sulli. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki apa penyebab kematian Sulli. Polisi juga berupaya mencari tahu apakah Sulli meninggalkan pesan kematian.

Kabar soal meninggalnya Sulli pun telah sampai ke pihak agensinya, SM Entertainment. Namun perwakilan SM Entertainment juga mengatakan belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap mengenai tragedi yang merenggut nyawa Sulli.

“Saya sudah mendengar berita dan gosipnya dan saya berharap itu tidak benar. Ini juga mejadi situasi yang membuat kami frustrasi karena kami tidak bisa menghubunginya,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Sulli terlahir dengan nama Choi Jinri. Ia memulai debutnya di dunia hiburan di usia belia, sebagai aktris cilik yang membintangi serial drama Ballad of Seodong pada 2005 silam. Pada 2009, Sulli debut bersama grup f(x) dan menjadi salah satu personel paling menonjol.

Namun pada 2015 Sulli memutuskan keluar dari f(x) dan memilih fokus ke dunia akting. Tiga tahun vakum dari panggung musik, Sulli kembali muncul lewat kolaborasi bersama penyanyi Dean di lagu “Dayfly” pada 2018 lalu. Juni tahun ini, Sulli baru memulai debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album Goblin.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait