Sulli Dipastikan Bunuh Diri, Polisi Tak Temukan Bukti Tindakan Kriminal

Rizki Adis Abeba | 14 Oktober 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat simpang siur, polisi akhirnya mengonfirmasi penyebab kematian Sulli. Pada Senin (14/10), polisi membenarkan bahwa Sulli mengakhiri nyawanya dengan cara bunuh diri pada usia 25 tahun.

Kabar kematian Sulli merebak setelah manajer Sulli melaporkannya ke kantor polisi Seongnam Sujeong, Provinsi Gyeonggi. Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di apartemennya pada pukul 3.21 waktu Korsel.

Setelah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, polisi menyimpulkan bahwa kematian Sulli bukan disebabkan oleh tindakan kriminal, namun murni kasus bunuh diri. Polisi menyebutkan Sulli mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di lantai dua rumahnya.

Menurut keterangan sang manajer, Sulli masih melakukan komunikasi dengannya pada pukul 6.30 malam di hari sebelumnya. Setelah komunikasi terakhir, sang manajer tidak tidak bisa menghubungi Sulli. Curiga terjadi sesuatu dengan Sulli, manajer pun berniat menemui Sulli di rumahnya sebelum ia dikejutkan dengan kondisi Sulli yang sudah meninggal dunia.

“Terakhir kali saya berbicara dengan Sulli adalah malam sebelumnya pada pukul 6.30 (waktu Korsel). Saya tidak mendengar kabarnya lagi sejak saat itu jadi saya mencoba datang untuk menemuinya dan menemukan dia sudah meninggal,” ungkap manajer Sulli.

Polisi menengarai tindakan bunuh diri yang dilakukan Sulli berkaitan dengan depresi dan gangguan penyakit mental yang dialaminya.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait